• 3
  •  
  •  
  •   
  •  
  •  
    3
    Shares

Bismillah. Assalamualaikum perkanalkan nama saya Enik Tri Wardiyanti. Saya seorang istri dan saya juga seorang ibu dari 2 anak saya. Anak 1 saya perempuan dan anak ke 2 laki-laki.

Sejak masih muda sampai saya punya anak 1, saya sebagai pekerja di sebuah perusahaan peternakan di Sukoharjo. Tiap hari saya laju dengan motor dari Klaten sampai akhirnya saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan dan memilih profesi lain.

Saya tertarik di dunia pendidikan. Saya lantas gabung di SLB Autis Lentera Harapan di pagi hari dan siangnya saya ngajar di bimbingan belajar(bimbel) ternama di Indonesia. Setelah kelahiran anak ke 2 saya memutuskan resign dari bimbel.

Seperti kebanyakan ibu pada umumnya sepertinya tidak bisa diam di rumah saja, akhirnya saya memutuskan berjualan online memanfaatkan quota hp dan posting² dagangan. Awalnya dagangan yang saya tawarkan baju, jilbab, pakaian anak. Alhamdulillah lumayan laku 1, 2 biji. Eee akhirnya ketagihan sampai sekarang.

Pengen sekali melebarkan sayap toko onlinenya. Akhirnya saya join di salah satu produk untuk menjaga stamina tubuh apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini. Awalnya saya konsumsi sendiri tetapi setelah merasakan manfaatnya akhirnya saya join di keluarga Lemonpreneur dan jadi agen Sarlemjus.

Produknya premium dan bermacam jenisnya mulai dari sari lemon, teh kulit lemon, coklat dan glume. Repeat ordernya cukup tinggi. Meskipun saya bergabung belum lama tapi saya merasa nyaman dan merasakan manfaatnya apalagi bonusnya 😊.

Selain produk Sarlemjus di rumah juga menjual produk frozen food yang setiap saat tersedia. Alhamdulillah di sela-sela berjualan online saya masih bisa mengajar privat murid SD dan SMP.

Harapan saya semoga dengan mengikuti kelas WrC IG BRANDING ini saya lebih percaya diri untuk memposting dagangan agar lebih di kenal banyak orang karena selama ini posting hanya lewat status di wa.

Setelah mengikuti kelas di WrC saya lebih percaya diri dan mengharuskan diri saya sendiri minimal “one day one status ” syukur bisa lebih. Dan saya menemukan banyak teman yang memiliki passion di dunia bisnis. Hal itulah yang membuat saya untuk belajar lagi menjadi lebih baik. Mengikuti kelas WrC itu unforgetable moment 🥰

Harapan untuk WrC kedepannya semoga bisa lebih baik lagi, lebih keren dan lebih juara dalam berkarya, silaturahmi, dan membangun brandingnya. Begitu juga dengan dunia literasi makin sukses.

Terimakasih atas ilmu yang diajarkan dan telah mempertemukan dengan sahabat yg baik selama ini, semoga menjadi amal ibadah.

Barakallah buat semua duta dan sahabat yang telah membersamai di kelas WrC 😍

Link fb :https://www.facebook.com/enikw

Link ig : https://www.instagram.com/p/CGhvCCwBh0I/?igshid=1hd3dv9295jvn

Wa.me//081328413458

Tele: 081328413458

Email: enikward@gmail.com

  •  
    3
    Shares
  • 3
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *