Ada kelas apa aja, sih di WrC?

Saya baiknya ikut kelas yang mana, yah?

 

Kedua pertanyaan itu mungkin jadi pertanyaan yang paling sering diajukan oleh Sahabat yang baru pertama kali mengenal WrC. Tapi bagi yang sudah pernah ikut WrC pun kadang masih bertanya-tanya, baiknya melanjutkan ke kelas yang mana, yah?

Jadi supaya Sahabat enggak bingung mau pilih kelas apa? Mari kita berkenalan dengan kelas-kelas yang ada di Wrc.

Kelas di WrC Reguler terbagi dalam 2 kategori umum yaitu Branding dan GROW/ Menulis.

Di setiap kategori ini terbagi lagi dalam sub kategori. Lebih lengkapnya, bisa disimak di halaman kelas WrC Reguler, ya Sahabat.

 

Kenapa sih, kelasnya banyak banget? Jadi bingung mau pilih yang mana.

Jangan bingung Sahabat.

Kami cerita sedikit yah, mengapa di WrC saat ini ada banyak kelas.

 

Sejak WrC batch 16, WrC bertransformasi dalam segala aspek. Baik itu jajaran kepengurusan, kurikulum, serta berbagai aturan di dalamnya.

Belajar dari pengalaman selama beberapa tahun ini, kami menyadari bahwa setiap peserta memiliki keadaan dan kebutuhan yang berbeda. Kami juga terus mengikuti perkembangan teknologi dan sosial media terkini. Harus kita akui bahwa perkembangan itu berjalan cepat dan pesat. Maka terus mempertahankan gaya lama tentunya akan membuat kita ketinggalan dan tidak bisa bersaing dengan yang lain.

Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, Tim pun merumuskan kurikulum baru dengan harapan bisa mengakomodir berbagai kebutuhan dan kondisi peserta.

 

Mari kita ambil contoh kelas A.

Di kelas A terdiri dari materi-materi dasar dan optimasi ringan.

Siapa yang cocok di kelas A?

  1. Pemula atau Newbie.
  2. Bukan pemula atau bahkan sudah sangat berpengalaman dan memiliki kesibukan cukup padat, tapi ingin tetap konsisten optimasi walaupun ringan.
  3. Ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil dan tidak punya cukup waktu luang. Maka optimasi ringan di kelas A ini sangat cocok bagi mereka.

 

Jika sudah belajar di kelas A, tentu kita ingin mendapatkan materi yang lebih lagi, dong. Kita pasti ingin ada peningkatan. Maka kami buat kelas B.

Di kelas B ini berisi materi lanjutan dari kelas A. Karena banyak materi dan berbagai fitur yang harus dipelajari, belum lagi update perkembangan yang terjadi sangat cepat, tentu kita tidak bisa mempelajarinya sekaligus dalam satu waktu. Yang ada, pinter enggak, oleng iya. Hehe …

 

Itulah sebabnya WrC membuat kelas-kelasnya bertahap dan berjenjang. Agar materi bisa dipelajari dan dipraktikkan perlahan tapi konsisten. Tidak heran kalau banyak peserta yang berkomentar, “Satu batch aja enggak ikut WrC, berasa ketinggalan banyak hal.”

Rasanya komentar itu tidak berlebihan, mengingat kami memang selalu memperbaharui kurikulum sesuai dengan perkembangan terkini. Jadi jangan heran jika kelas B batch ini, akan berbeda dengan kelas B batch yang lalu. Begitu pun kelas lainnya.

Jadi, kelas mana yang paling kamu butuhkan saat ini?

Silakan baca penjelasan lengkap setiap kelasnya di postingan lainnya yah.

Yuk, kita bareng-bareng belajar dan konsisten Bersama WrC.

 

Berproses, Berbagi, Beradab.

Pengurus WrC.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •