• 2
  •  
  •  
  •   
  •  
  •  
    2
    Shares

Golden Spirit WrC Batch 22

Saya penyuka kucing, keseharian saya adalah partner suami dalam mengurus rumah tangga dan usaha. Juga mengerjakan beberapa macam hobby, tetapi karena waktu terbatas maka sekarang hanya melakukan hobby baking dan writing. Suatu saat jika keadaan memungkinkan saya masih tetap ingin melakukan hobby saya melukis dan perias pengantin.

Ikut WrC sejak batch 15 sampai sekarang (batch 22). Buku pertama antologi “Women’s Infinitive Love” bersama rekan Kelas 161 IG SBJB, adalah buku kebanggaan saya. Di sana banyak kisah-kisah yang mengharukan tentang cinta tak terbatas seorang perempuan.

Kesan selama bergabung dengan WrC.

WrC bagi saya adalah sebuah rumah yang lain. Tempat dimana ilmu diajarkan, bertemu teman dan saudara, salah satu tempat ceria dalam hidup saya dimana saya kerasan di dalamnya. Alhamdulillah.

Bergabung dengan WrC adalah suatu hal yang menjadi candu bagi saya. Candu mencari ilmu dalam suasana yang harmonis dan kekeluargaan. Berlomba dalam prestasi dan kebaikan.

Terimakasih founder, owner, team WrC, karena anda semua, saya bisa mengecap manisnya prestasi dan indahnya persaudaran.

Harapan saya …

Semoga WrC tambah berjaya, cakupan daerah semakin meluas. Semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dengan bergabung di WrC. Semoga lahir lagi kelas-kelas baru yang bisa menjadi cahaya harapan bagi banyak orang.

Barangkali suatu saat WrC bisa membuka kelas WrC-teen. Yaitu kelas untuk para remaja. Menulis seperti yang saya dapat di kelas WrC itu tidak didapatkan di sekolah. Mungkin karena waktu pembelajaran yang terbatas dan juga setiap anak harus menguasai banyak mata pelajaran pada waktu yang bersamaan. Padahal menurut saya, basic menulis itu sangat diperlukan. Menulis bisa melatih otak untuk bisa berpikir secara runtut dan logis.

Kelak kemudian hari akan sangat berguna dalam menyusun laporan atau skripsi. Beberapa di antara kita mungkin pernah tahu, ada teman yang pintar tapi gagal menulis skripsi. Sangat disayangkan bukan?

Saya menunggu ada kelas baru, semisal patchwork. Ini kelas menjahit tapi tidak serumit menjahit pakaian.

Pada waktu kelas SBJB ada beberapa yang sedang dalam kesulitan keuangan. Padahal semangatnya tinggi, bisa menyelesaikan tantangan menulis sampai selesai.

Barangkali Team WrC suatu saat akan membuat program “kakak asuh”. Dimana orang-orang yang memiliki rejeki lebih bisa mendaftar menjadi kakak asuh dari seseorang yang punya bakat dan minat gabung di WrC.

Niat baik yang dijalankan dengan baik tentu saja hasilnya adalah sebuah kebaikan.

Nama : Willy Wiluyati Indri Asmarani.
Nama pena : Aksioma Genta

Link FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100009207739237

Link Ig : https//: www. Instagram.com//Ceu_Willy

Kegiatan : Ibu rumah Tangga

Hobby : sewing, baking, painting, writing.

Pekerjaan :
Owner Lyma Home Bakery.
Owner Prima Gentala Abadi

  •  
    2
    Shares
  • 2
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *