Filosofi Tagline WrC

Arif Fathul Andalus dan Diba Tesi Zalziyati adalah suami-istri yang mendirikan sebuah komunitas pada tanggal 4 Oktober 2017, diberi nama Writing Challenge.
Merekalah founder WrC.

Dari mereka tagline yang digunakan oleh WrC berasal. Bukan hanya sekadar kata namun memiliki arti yang cukup dalam. Tagline WrC adalah Berproses, Berbagi, Beradab.

Maksud tagline tersebut berawal dari founder yang memakai kaidah yang paling utama adalah yang terakhir disebutkan, sebagai pengingat yang tak lepas dari nilai-nilai yang wajib dipegang.

Berproses adalah langkah pertama yang dilakukan berulang kali oleh peserta dalam setiap kegiatan WrC reguler.

Berbagi adalah landasan yang dipakai oleh pengurus dan diharapkan dilakukan pula oleh para peserta maupun WrClicious (alumni) WrC.

Beradab adalah nilai-nilai yang mengikat kedua hal sebelumnya.
Nilai yang dipegang oleh pengurus dan peserta dalam setiap langkah yang diambil. Termasuk dalam melaksanakan aturan WrC, antara lain, pemberian SP, menolak peserta, membuat keputusan populer dan tidak populer.

Beradab juga nilai yang diharapkan dilakukan peserta dalam mengikuti kegiatan WrC, apa pun warna yang peserta ingin tampilkan, apapun passion yang ingin diunggulkan.

Semua kegiatan WrC berpegang pada filosofi dalam tagline Berproses, Berbagi, Beradab.

 

Makna Logo WrC

Lembar Kertas : lembar media digital yang mampu dengan cepat melesat melewati waktu, tempat dan keadaan, dengan ekor huruf W yang melesat.

WrC : Singkatan nama komunitas.

Huruf “C” digambarkan sebagai tangan yang sedang menggenggam pena hitam, melambangkan ilmu.

Pena Hitam melambangkan kehormatan, wibawa dan tanggung jawab.

Warna Pink melambangkan kelembutan, keluwesan sikap dan tulisan si penulis.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •